SERAH TERIMA JABATAN KEPALA DINAS PERUMAH DAN KAWASAN PERMUKIMAN SERTA CAMAT SIGUMPAR

by NOVERDY MANGARA PANJAITAN, SE on Aug 11, 2023 in News
Last updated on Aug 11, 2023 by 198711272010011006

Dalam rangka tertib administrasi, BKPSDM Kabupaten Toba melaksanakan serah terima jabatan dari pemangku lama kepada pemangku jabatan baru pada hari Kamis, 10 Agustus 2023 bertempat di ruang kerja kepala BKPSDM.

Sertijab tersebut ditandai dengan penandatanganan berita serah terima jabatan yang disaksikan oleh Kepala BKPSDM, pejabat struktural dari lingkungan Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman serta dari Kantor Camat Sigumpar.

Dalam sambutannya, Kepala BKPSDM, Dicky Aspino Tampubolon, S.Sos, MAP, menyampaikan bahwa perubahan pemangku jabatan pada sebuah organisasi perangkat daerah adalah hal yang wajar-wajar saja seiring dinamika dan perkembangan akan kebutuhan layanan yang lebih baik terhadap ASN dimasa yang akan datang.

Tidak lupa, kepala BKPSDM juga mengucapkan terima kasih kepada Pejabat Lama atas kinerja dan dedikasinya selama bertugas, Dan kepada pejabat yang baru, beliau berpesan agar melaksanakan tugas dengan baik dan yang terutama menjaga kolaborasi dan keharmonisan Pegawai yang ada dilingkungan kerjanya masing-masing.

Permasalahan yang muncul saat ini adalah permasalahan yang kompleks, yang tidak dapat lagi diselesaikan dengan cara-cara yang konvensional. Pekerjaan kita bukan hanya mengupayakan solusi atas permasalahan yang ada, melainkan juga secara simultan membangun kapasitas institusi pemerintah yang dinamis, kompeten, dan adaptif sehingga mampu bertahan di tengah persaingan global.

“Mulai sekarang harus ditumbuhkembangkan inovasi dalam bekerja, jangan hanya terpaku dan terjebak melaksanakan hal-hal rutin saja dengan memanfaatkan SDM yang ada serta teknologi informasi,” demikian harapan kepala BKPSDM.

Di ujung acara tidak lupa juga pejabat lama dan pejabat baru inspektur kabupaten menyampaikan kesan dan ucapan terima kasih kepada kepala BKPSDM dan tim atas terselenggaranya acara ini.

Adapun Serah Terima jabatan telah dilaksanakan terhadap 2 Perangkat Daerah yaitu:

1. Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman

Plt. Pejabat Baru: Jonni D.P. Lubis

2. Camat Sigumpar

Pejabat Lama: Jaga Situmorang

Pejabat Baru: Binner Panjaitan


Attachments